Monday, December 22, 2014

Tips & Trick Download Cepat Lewat IDM

Hai sobat blogger, kali ini saya akan membagikan Tips & Trick setting IDM biar downloadnya cepat.., untuk file IDM nya sudah saya pernah posting sebelumnya Disini , silahkan simak Tips & Trick nya :


1. Gunakan IDM Optimizer yang bisa sobat dapat kan secara gratis.
 
2. Cara kedua ini biasa saya lakukan dengan melakukan setting pada aplikasi IDM nya.
  • Buka IDM sobat
  • Pilih Menu options
  • Pada connection atau speed, kemudian pilih other dan pada default Max. conn number ganti menjadi 16
  • Tutup dari aplikasi IDM
  • Klik start lalu RUN kemudian ketik "regedit" (tanpa tanda petik) lalu klik OK
  • Pilih HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat pada jendela kanan) Connection Speed>double click>lalu pilih decimal> kemudian isi dengan 99999999 >klik OK
  • Tutup regedit
  • Restart komputer sobat
3. Cara Lain Dalam Mempercepat Koneksi Download IDM menjadi cepat 50 kali secepat kilat.
  • Buka aplikasi IDM
  • Setelah kotak dialognya muncul, lalu sobat bisa klik langkah-langkahnya seperti dibawah ini :
  • Klik menu download
  • Klik speed limiter - pilih turn off
  • Lalu pilih option 
  • Lalu akan muncul box IDm configuration dan sobat diaruskan untuk mengisinya sebagai berikut :
  • Pada menu Connection type/ speed sobat pilih other atau LAN 10MBps, kemudian pada kotak sebelahnya di isi 1000000
  • Lalu klik OK
Dengan mengikuti langkah dan cara-cara diatas secara benar maka koneksi download IDM sobat akan menjadi jauh lebih cepat dari biasanya. Saya pribadi sudah mencobanya dan hasilnya memang menjadi sangat cepat dalam hal download. Sekian dan terima kasih.... ^-^



 

5 comments:

  1. ane bokmark gan nti malem bis gawe ane coba utak atik idm ane. thx alot..

    ReplyDelete
  2. keren nih, boleh nih di coba gan
    bw balik gan n sekalian belajar SEO gan di Panah Seo

    ReplyDelete
  3. terima kasih ya gan, share terus yang baru baru (y)

    ReplyDelete
  4. Mantap bro. langsung praktek dulu

    ReplyDelete